Harga
By : WhatsApp
Lokasi
Lombok
Durasi
2 Hari

Paket 2 Hari 1 Malam (Paket A)

Hari Pertama: Gili Trawangan – Out

Pagi hari sekitar Pukul 08.00 WITA usai sarapan, guide kami akan menjemput anda di hotel untuk bersama-sama menuju Pelabuhan Teluk Nare. Jarak Pelabuhan Teluk Nare dari Kota Mataram sekitar 1 jam perjalanan. Dalam perjalanan, anda bisa menikmati wisata Hutan Baun Pusuk sembari memberi makan sekawanan monyet yang berkeliaraan bebas di tepi jalan yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Sesampai kita di Teluk Nare, kita akan menyebrang menggunakan private boat atau perahu sesuai pilihan wisatawan menuju Gili Trawangan.

Setiba di Gili Trawangan anda akan kami ajak untuk bersepeda melihat-lihat suasana Gili Trawangan. Anda bisa mengunjungi penangkaran penyu, berfoto di spot-spot keren, melihat dan berfoto di ayunan yang instagramable banget. Dijamin gowes sepeda tidak akan terasa melelahkan. Bagi wisatawan yang mau lebih santai bisa memilih transport dokar (semacam andong) untuk menikmati keindahan gili. Setelah itu makan siang kemudian Anda akan kami ajak prepare perlengkapan sebelum snorkeling. Ya, trip selanjutnya adalah snorkeling di wilayah perairan Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Setelah semuanya selesai, maka anda akan balik lagi ke hotel. Dalam perjalanan menuju hotel kita melewati rute Pantai Senggigi, melewati Bukit Malimbu. Disana anda bisa menikmati keindahan sunset yang begitu menawan.

Objek wisata yang dikunjungi: Pelabuhan Teluk Nare, Hutan Wisata Baun Pusuk, Gili Trawangan, Bukit Malimbu, Toko Souvenir.

 

Hari Kedua: Sasak Mandalika – Airport

Wisata Kota Mataram akan menunjukkan kepada anda bangunan kerajaan yang didirikan pada masa lampau di Pulau Lombok. Setelah usai sarapan pagi di hotel, anda akan di jemput untuk menikmati wisata kota Mataram dengan mengunjungi: Taman Lingsar (Suatu tempat persembahyangan antara masyarakat berkeyakinan Hindu dan umat berkeyakinan Islam waktu telu/waktu tiga). Jika beruntung anda dapat melihat Ikan Moa (sebangsa belut raksasa) yang konon jika kita lemparkan telur atau koin maka Moa akan muncul. Setelah puas di Taman Lingsar, kita akan menuju Taman Narmada (Tempat istirahat para raja pada masa raja Hindu dahulu) yang di sekitar taman bisa ditemui air awet muda yang diyakini oleh masyarakat lokal jika anda meminum atau membasuh muka anda dengan air tersebut, anda akan merasa lebih muda dari sebelumnya. Setelah dari Taman Narmada, tour akan dilanjutkan dengan makan siang pada rumah makan setempat yang terkenal dengan sate bulayaknya. ada banyak keunikan pada sate ini, bulayak yang dibungkus dengan daun kelapa/aren yang masih muda lalu dicocol menggunakan sambal kacang khas Lombok mempertemukan antara kegurihan bulayak dengan rasa khas bumbu yang membuat anda ketagihan untuk mencobanya.

Pada perjalanan pulang menuju hotel, kita akan singgah ke Tempat Souvenir sesuai keinginan anda, semacam : mutiara, madu Lombok, pakaian khas Lombok, telur asin dll. Setelah usai membeli cindera mata untuk keluarga, setelah jam keberangkatan anda segera tiba kami akan mengantarkan anda ke bandara.

Objek wisata yang dikunjungi: Taman Lingsar, Taman Narmada dan Tempat Souvenir.

Facebook
LinkedIn
WhatsApp
Email
Telegram

Anda mungkin juga menyukainya

By : WhatsApp
Lombok
By : WhatsApp
Lombok
By : WhatsApp
Lombok
By : WhatsApp
Lombok